Cara membuat website sendiri



ini info cara membuat web site yg gratis & mudah. Jk sdh tau cara nya, apa masih mau bayar orang untuk membuat web site ? Mau gak saya kasih tahu cara membuat web site gratis ?. Caranya gampang kok. Nah kalo mau ikutin semua tutorialnya !!! …

cara membuat web site yg saya ajarkan disini adalah cara membuat web site yang simple dan cepat. Jika anda ingin belajar lebih banyak lagi ke tingkat advance, maka anda bisa belajar sendiri atau mau bersabar menunggu posting2 saya yg mendatang.

Pada saat ini ada banyak perusahaan hosting yg menawarkan jasa hosting gratis. Bahkan google pun membuat googlepages sebagai fitur gratis. Nah pada tutorial ini saya akan kasih tau anda cara buat web / website gratis dengan menggunakan googlepages dan 000webhost. Terserah anda pilih yang mana.

Untuk membuat website di googlepages, anda harus punya account gmail, baru anda bisa membuat website sendiri hanya dalam hitungan menit walau anda belum pernah membuat web site sebelumnya. Namun jika anda belum punya, maka ada alternatif lain yaitu menggunakan layanan 000webhost.

Cara buat website sendiri di Googlepages.

Cara membuat website di googlepages. Wah yang satu ini emang canggih. Kita bisa membuat web site dlm waktu yg sangat singkat dan bener2 gak butuh keahlian khusus asalkan kita mau ngikutin petunjuknya.

Kita bisa membuatwebsite sendiri dg cara online dan langsung bisa melihat hasilnya. Cuman sayang banget krn layanan ini terbatas hanya untuk pemilik account gmail dan jumlah web site yg bisa kita buat terbatas cuman 3 buah website. Dan berdasar update terakhir layanan ini sudah dihentikan. Namun sebagai gantinya anda bisa bikin website dng googlesites.
Bikin website di 000webhost

Cara membuat website di 000webhost. Nah kalo bikin yang satu ini nih gue suka. Emang agak susah untuk membuat website disini, karena kita harus membuat / mengedit template web site kita dan mengisinya dengan konten (isi ketikan/gambar dll) milik kita sendiri. Tapi jangan kuatir krn gak susah-susah banget kok.

Kelebihan membuat website di 000webhost yaitu anda bisa membuat website gratis sebanyak yg kita mau, dan penggunaannya gak terbatas pada pemilik account tertentu tapi semua pemilik email (gmail, yahoo, dsb) dapat memperolehnya. Oke sekarang anda pilih yang mana ? Atau mau keduanya spt saya ? Gak apa apa juga koq. Mumpung gratis.

Pada saat ini ada kontes SEO sedunia yang diikuti peserta dari berbagai negara salah satunya dari Indonesia. Anda bisa turut berpartisipasi untuk membuat harum nama bangsa dengan cara jika anda mempunyai blog atau website tolong copy paste tulisan Busby SEO test dibawah kedalam posting anda untuk mendukung fajarwn sebagai peserta busby SEO test

Busby SEO Test

Busby SEO Testweb-design-mainweb-design-main

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s