Cintailah sewajarnya


Image

Oleh : Daenur Rahman

Apa yang kita rasakan saat kita mengalami kesedihan disaat kita di khianati oleh pasangan kita yang benar-benar kita sayangi sampai dalam hidupnya setiap saat memikirkan dia selalu. Rasa tak ingin kehilangan dan rasa sakit sulit untuk di hilangkan. Dan mengapa orang yang dulu kita sayangi itu begitu tega melakukan semua itu kepada kita dan yang dulu kita anggap orang yang sempurna dan sangat baik terhadap kita.

Apa ada yang salah dalam diri kita mengapa semuanya bisa terjadi dalam hidup kita, salah satunya kita sudah terlalu menduakan sang pencipta kita yakni Allah yang selalu memberikan semua nikmat dan rahmatnya. Karena seorang Pencipta tidak mau di lupakan ataupun makhluk ciptaan-Nya berpaling dari dirinya meninggalkan semua kasih Sayang-Nya dan lebih mencintai mahluknya yang lain hingga akan lupa apa yang seharusnya dia lakukan.

Begitulah Gambaran betapa salahnya kita hingga sampai sekarang kita mencintai seseorang yang melebihi dari Pencipta-Nya sendiri hingga kalaupun kita memilih dan mencintainya terus kita disakiti oleh dia maka rasa sakitnya sulit terobati malahan hampir mencoba bunuh diri. Tetapi kalau sebaliknya kita mencintai tak melebihi kepada Sang Pencipta maka rasa sakit dan penderitaan ditinggalkan oleh seseorang kita tidak pernah merasakan rasa sakit yang begitu dalam karena yakin semuanya itu Allah yang memberikan dan mengujinya. Karena kasih sayang Sang Pencipta tak akan pernah berhenti dan akan terus memberikannya kepada kita sampai kita di kembalikan lagi oleh-Nya.

Alangkah besar cinta dan Kasih sayang Sang pencipta kepada kita meskipun kita sering melupakannya namun Kasih sayangnya akan selalu di limpahkan kepada Mahluk ciptaan-Nya selama kita mengabdi dan mencintai karena-Nya.

Semoga bermanfaat ..!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s